Minggu, 27 Mei 2018

Rinduku




Rinduku
Karya : Erwin Permadi

Ramah menyapa sinar mentari pagi
Indah berseri hadir kembali
Nyanyian burung teramat syahdu
Do'a terpanjat di hari baru
Untukmu aku 'kan tuju

Semakin cepat waktu berlalu,
Kurasa begitu lama bila tanpa hadirmu
Setiap menit yang kulalui,
Inginkan perjumpaan kita segera terjadi
'kan kulepaskan seluruh kerinduanku

Aku tak pernah mengeluh
Walau hati kadang kalut
Bimbang, galau karenamu
Akankah kau tetap sayangiku?
Atau malah pergi bersama puisi-puisiku?

Semoga, dirimu tak pernah berubah
Seperti halnya rinduku yang semakin dalam
Bagai cintaku yang semakin tak terukur
Bila teringat, aku hanya sebutkan namamu
Entah itu dalam syair laguku,
Atau bahkan dalam do'aku

Tersebab aku pernah mendengar darimu
"sebab cinta yang paling rahasia adalah dengan doa"

Kota Kembang, 22 Maret 2018 pukul 14.59 WIB

Silakan berikan tanggapan mengenai postingan di atas.
Gunakan tutur kata yang baik dan sopan.

Komentar anda menambah semangat penulis untuk tetap ngeblog.