Sabtu, 25 Agustus 2018

Lama Tak Bersua..

Komunitas Penulis Kreatif Present


Selamat malam dan selamat beristirahat..

Sebetulnya ga terlalu malem juga sih, hihi. Sudah lama tangan yang mungil ini tak menorehkan karya di sini. Entah, karena beberapa alasan atau malah tidak ada alasan terbaik yang bisa menjelaskannya, ups..

Banyak faktor yang membuat saya sedikit terhambat mengupdate artikel dalam blog sederhana ini, keterbatasan waktu yang dimiliki karena seringkali habis di sekolah (pejuang UN) juga berbagai mapel tambahan yang membuat terkuras tenaga dan pikiran saya. Untuk hari libur pun tidak sepenuhnya diisi buat ngeblog, banyak aktivitas yang menunggu seperti mencuci seragam, dll. juga biasanya saya habiskan dengan merefresh diri dengan jalan kaki atau bersepeda santai bahkan biasa saya habiskan dengan seharian tidur, wkwkwk.

Nah, sebenarnya itu hanyalah sebuah alibi buat meyakinkan saya sendiri agar ada alasan buat menghindar dari ngeblog. Tapi, saya lupa cantumkan di atas, akhir-akhir ini saya lagi gencar buat mensukseskan acara komunitas yang digeluti, yakni seminar kepenulisan "Komunitas Penulis Kreatif Bandung Raya (KPKers Baraya)" yang insya allah diadakan tanggal 30 September nanti. Oh iya, buat teman-teman yang minat gabung dan ikut acara ini yuk dateng sama saya (bareng-bareng dapetin ilmu bermanfaat) khususnya buat teman-teman yang mau jadi penulis profesional pasti ga perlu ragu buat ikut acara ini.
Bertempat di Gedung Mayang Sunda, Jl. Peta No. 209, Sukaasih, Bojongloa Kaler, Kota Bandung. Jadi, jangan lupa ya buat daftar dan dapatkan berbagai keuntungan dari acara ini.

Yups, mungkin itulah rangkaian keseharian saya di dua bulan terakhir ini, mengingat diriku juga duduk di bangku terakhir sekolah formal membuat sedikit harus lebih serius dalam memaknai kehidupan agar bisa tercapai segala apa yang diinginkan dan dicita-citakan. Sudah ditentukan, Erwin Permadi Blog akan tetap update dan mengudara hingga akhir hayat tentunya dengan berbagai karya yang bermanfaat bukan sekedar celotehan dan keluhan tak bermakna, hehe..

Nah... Sekian mungkin celotehan ini, selamat menikmati malam minggu yang sepi ini.
Jangan lupa ya buat gabung acara komunitasku dijamin dapat kepuasan deh apalagi manfaatnya kan banyak.

Setiap detik dan menit dilalui selalu bisa memberi inspirasi. Jadikan hari-harimu lebih bermanfaat dengan saling memberi motivasi. Dadah....

4 komentar

  1. Kunjungan perdana gan, salsm sahabat blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat datang mas budi di rumah kedua saya hehe.. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Salam Sahabat Blogger kembali

      Hapus
  2. halo salam kenal dan salam sehat selalu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali sobat.. Semoga selalu dalam lindungan Allah ya aamiin..

      Hapus

Silakan berikan tanggapan mengenai postingan di atas.
Gunakan tutur kata yang baik dan sopan.

Komentar anda menambah semangat penulis untuk tetap ngeblog.