Sabtu, 08 Februari 2020

Lalai




Lalai
Karya: Erwin Permadi

Untuk kesekian kali aku menyesal
Atas tindak yang telanjur diperbuat
Meski jiwa menolak
Raga seakan berontak
Begitupun akal beroperasi
Senantiasa tak kuat membendung
Nafsu menggelora

Aku terjatuh lebih dalam
dari lubang yang melenakan
Menghempas tubuh ini tak lagi secara perlahan
Bruuuuk!
Terbawa arus kian jauh
Diri tergerus semakin tak karuan

Aku bahkan tak mengenali sepenuhnya
Siapa aku?
Apa benar ini memang diriku?
Tanya yang terus melayang
Tak mampu terjawab walau sepenggal kata

Tetiba lelehan air mata mulai tak kuat terbendung
Membanjiri diri hina berselimut dosa
Aku melemah tanpa ampunanMu
Aku takut akan timpa azabMu
Wahai Dzat Yang Agung
Selintas jawaban muncul dalam benakku
Ternyata memang aku hanyalah pendosa
Yang ikhlas ingin kembali dalam jalanMu

Bandung, 08 Februari 2019 

Silakan berikan tanggapan mengenai postingan di atas.
Gunakan tutur kata yang baik dan sopan.

Komentar anda menambah semangat penulis untuk tetap ngeblog.