Jumat, 12 Juni 2020

Juni




Malam yang tenang di hari berkah.

Sudah lama ingin menorehkan catatan di rumah kedua ini, namun entah hal apa yang selalu menghalangi niatku. Berkali-kali coba menuliskan draf, beberapa kali juga draf tersebut dihapus dan tak jadi dipublikasikan. Memang sih hanya sekadar catatan selama diri hanya berdiam di rumah tanpa hal produktif, tapi rasanya sangat disayangkan mengingat sebuah tulisan bisa saja bermakna untuk dibaca di hari kemudian.

Dengan semangat itulah, akhirnya, saya selaku pengurus satu-satunya blog ini(karena memang blog pribadi hehe) berniat untuk kembali produktif dan menggarap beberapa karya dengan menggaet target yang sempat direncanakan. Harapan terbesarnya ialah menjadikan rencana itu terwujud, tentunya harus dibayar lewat kerja keras.
Apakah saya bisa? Entah. Tapi, Insya Allah saya akan benar-benar meniatkan kembali dari awal dan laksanakan dengan mantap.
Ayo mencoba. Tak ada salahnya tetap berusaha, bila menemui kegagalan jangan akhiri dengan kesedihan dan penyesalan. Tapi tetaplah fokus ke depan dan tujuan awalmu.

Banyak yang ingin saya tuliskan, namun cukup sampai di sini saja untuk sebagai pembuka bahwa saya memang masih bernyawa di blog ini. Semoga bisa tetap istiqamah menebar kebaikan lewat media tulisan. Karena kita tidak pernah tahu kebaikan mana yang kita perbuat akan dicatat sebagai suatu kebaikan. Jadi, tetaplah berbuat baik, kapanpun dan di manapun.
Untuk penutup postingan, saya tulis sebuah puisi untuk mengawali kembali coretan-coretan kecil saya. Doakan ya biar lebih semangat lagi nulisnya..



Juni
Karya: Erwin Permadi

Jangan bimbang
Untuk kembali memulai
Niatkan lebih dalam
Ingat lagi tujuan awal

Bandung, 10 Juni 2020

2 komentar

  1. Saya juga ada beberapa draf artikel soalnya kadang lagi menulis tapi idenya buntu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bener banget Mas. Kadang kita jadi gak bisa nerusin artikel karena stuck.
      Terima kasih kunjungannya

      Hapus

Silakan berikan tanggapan mengenai postingan di atas.
Gunakan tutur kata yang baik dan sopan.

Komentar anda menambah semangat penulis untuk tetap ngeblog.