Jumat, 15 Juni 2018

Selamat Hari Raya Idulfitri 1439 H



Tidak terasa sebulan penuh di hari Shaum Ramadan akan bergegas meninggalkan kita.
Rasa haru masih menyelimuti diri, akankah dipertemukan kembali dengan tamu agung ini di tahun depan? Hanya do’a yang bisa menyampaikan hasrat tersebut.

Alhamdulillah, adanya bulan pengajaran ini bisa membawa kita sedikit kearah lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan semoga kita tetap diistiqamahkan dalam hal kebaikan.
Sebulan ini kita digembleng menjadi pribadi yang bermanfaat lagi taat, menjalankan ibadah sunat pun Allah ganjarkan pahala seperti kita melaksanakan ibadah wajib. Tanda betapa sayangnya Allah SWT. kepada kita hambaNya agar senantiasa taat dan beribadah hanya kepadaNya.

Hmm.. rasanya sedih ya bila harus ditinggal Ramadan untuk sebelas bulan yang akan datang, semoga tahun depan umur kita masih diperkenankan kembali merasakan keberkahannya.
Tentunya ada pesan, semangat, dan ikrar selepas Ramadan yang kita jalani selama sebulan penuh ini. 

Pesan agar kita senantiasa beribadah di manapun kita berada dan dalam kondisi apapun, selalu taat dan terhindar dari segala bentuk maksiat. Semangat untuk terus beristiqamah dalam jalan kebaikan dan jalan lurus untuk menggapai ridaNya, terakhir tentunya ikrar untuk perbaiki kualitas hidup lebih baik lagi dari Ramadan sebelumnya untuk diaplikasikan dalam sebelas bulan yang akan datang.

Tak ada gading yang tak retak. Setiap manusia tercipta tiada yang utuh sempurna, karena hawa nafsu kita seringkali lalai, khilaf dan malah melakukan dosa berulang kali.
Untuk itu, di hari yang fitri ini ijinkan saya untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya bilamana terdapat khilaf baik dalam tindakan maupun tulisan yang saya buat. Mohon kiranya untuk dimaafkan karena sejatinya kita semua memang pendosa, namun sebaik-baik pendosa ialah yang mengakui kesalahannya lalu ia bertobat dan tak mengulangi kesalahan itu lagi.

Dengan rasa sadar, saya mewakili keluarga besar mengucapkan “ Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah “ Semoga Allah SWT. menerima amalan Shaum kita dan Zakat Fitrah kita, juga menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi untuk ke depannya. Aamiin Allahumma Aamiin..

Silakan berikan tanggapan mengenai postingan di atas.
Gunakan tutur kata yang baik dan sopan.

Komentar anda menambah semangat penulis untuk tetap ngeblog.